RPP K13 Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Revisi 2019

Selamat datang di Blog kherysuryawan.blogspot.com,
Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran rpp untuk mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1.

Perangkat pembelajaran RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 yang banyak di cari oleh guru bidang study Prakarya akan saya abgikan secara gratis pada postingan kali ini.



Selain itu RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 yang akan saya berikan di sini sudah merupakan rpp versi terbaru yang sudah di sesuaikan dengan materi yang ada pada pembelajaran Prakarya di semester 1.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam melakukan kegiatan supervisi dan akreditasi. 

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran RPP maka Pada postingan ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA khususnya untuk rpp k13 Prakarya kelas 10 semester 1. 

Pada Perangkat pembelajaran RPP prakarya kelas X Semester 1 ini, ada beberapa jenis RPP yang termuat di dalamnya yang terdiri dari beberapa aspek, diantaranya yaitu aspek kerajinan, aspek pengolahan, aspek budi daya dan aspek rekayasa. Seluruh aspek tersebut telah termuat dalam perangkat pembelajaran RPP Prakarya kelas X Semester 1 yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya RPP Prakarya k13 untuk kelas 10 SMA semester 1. Selain itu Pada artikel ini anda juga dapat mendownload perangkat rpp k13 Prakarya kelas x semester 1 yang akan saya berikan ini secara gratis.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 


Baiklah Seperti pada judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat RPP Prakarya kelas x semester 1 secara gratis, maka Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 Prakarya kelas X SMA semester 1 tersebut, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

RPP K13 PRAKARYA LENGKAP  SEMUA ASPEK KELAS X SEMESTER 1

==> RPP 1- 6 (ASPEK KERAJINAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6


==> RPP 1- 6 (ASPEK PENGOLAHAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6


==> RPP 1- 6 (ASPEK BUDIDAYA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6


==> RPP 1- 6 (ASPEK REKAYASA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran k13 Prakarya dan kewirausahaan kelas X SMA Semester 1 Revisi Terbaru tersebut yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda kunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium JejakApaAja

0 Response to "RPP K13 Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Revisi 2019"

Posting Komentar