RPP k13 Kimia kelas 11 Semester 1 SMA/SMK Revisi Terbaru 2019

Melalui Postingan ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP, dimana Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran revisi terbaru di tahun 2019 ini, yaitu perangkat pembelajaran yang dapat di gunakan pada jenjang pendidikan menengah khususnya perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA/SMK.

RPP yang akan saya bagikan adalah RPP k13 Kimia kelas XI SMA/SMK Semester 1 Revisi 2019. RPP yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi atau bahan pembanding dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.



Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Rencana pelaksanaan pembelajaran yang di buat oleh seorang guru hendaknya bukan hanya di jadikan sebagai bahan dalam mempersiapkan perangkat untuk melengkapi administrasi guru saja melainkan RPP kiranya di buat untuk membantu tugas guru dalam mengajar agar yang di ajarkan nantinya dapat sesuai dengan rpp yang telah di buatnya.

RPP sungguh sangat besar pengaruhnya dalam kegiatan pembelajaran, karena guru yang mengajar dengan berdasarkan rpp akan memiliki perbedaan dengan guru yang mengajar tanpa bantuan rpp baik dari segi penguasaan materi maupun dari segi kualitas mengajar.

Bagi anda yang membutuhkan RPP Kimia kelas xi semester 1 SMA/SMK maka pada artikel ini saya akan membagikannya secara gratis, dan RPP ini dapat langsung di gunakan sebagai pelengkap dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.

Untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP Kimia Kelas 11 SMA/SMK Semester 1 Revisi Terbaru tahun 2019 maka silahkan anda download pada link download yang telah saya sediakan di bawah ini :

RPP K13 KIMIA KELAS XI SMA/SMK SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5



Demikianlah perangkat pembelajaran rpp yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, Semoga file RPP k13 mata pelajaran Kimia kelas xi SMA/SMK semester 1 tersebut dapat di gunakan dengan baik untuk menjadi perangkat pembelajaran yang berguna untuk keperluan di sekolah anda masing-masing.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium JejakApaAja

0 Response to "RPP k13 Kimia kelas 11 Semester 1 SMA/SMK Revisi Terbaru 2019"

Posting Komentar