RPP k13 PJOK Kelas IX Semester 1 Revisi 2019


kherysuryawan.blogspot.com Mengucapkan selamat datang bagi anda yang baru sempat berkunjung ke blog ini.
Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com ini saya selalu berusaha untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran yang merupakan sebuah dokumen yang sangat penting bagi seorang guru atau bagi seorang mahasiswa yang sedang menjalankan tugas mengajarnya pada sekolah-sekolah tertentu.

Sebelum melakukan tugas mengajar tentunya seorang guru akan membuat suatu persiapan yang mana di dalam persiapan tersebut telah memuat langkah-langkah yang akan di lakukan nantinya ketika akan mengajar di kelas.
Persiapan tersebutlah yang dinamakan dengan proses pembuatan perangkat pembelajaran.




Jika selama ini banyak perangkat pembelajaran yang di jadikan sebagai ladang bisnis bagi mereka yang ingin mencari keuntungan maka melalui blog kherysuryawan.blogspot.com hal tersebut tidak berlaku sebab melalui blog kherysuryawan.blogspot.com saya selalu memberikan perangkat pembelajaran gratis yang dapat di miliki oleh siapa pun yang membutuhkannya.
Meskipun perangkat yang saya berikan tidak seutuhnya sempurna namun kiranya apa yang akan saya bagikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Begitu juga dengan banyaknya blog yang membagikan perangkat pembelajaran melalui media internet namun tak banyak juga dari mereka yang hanya ingin menjadikan blog mereka menjadi memiliki banyak pengunjung namun tidak ikhlas dalam membagikan perangkat pembelajaran sebab mereka membuat banyak orang merasa kesulitan dalam mengakses atau mendapatkan perangkat pembelajaran yang mereka bagikan tersebut sebab file yang di bagikan di simpan pada link yang susah untuk di download.

Pada blog kherysuryawan.blogspot.com ini seluruh file perangkat pembelajaran saya usahakan untuk bisa di download secara mudah sehingga pengunjung dapat memilikinya dengan mudah pula.
Selain itu perangkat pembelajaran yang saya berikan juga sudah melalui tahapan revisi yang telah sesuai dengan format yang di gunakan saat ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran penting yaitu RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran penjasorkes (pendidikan jasmani,olahraga dan kesehatan) yang dapat di gunakan untuk jenjang SMP kelas 9 semester 1.

RPP k13 PJOK kelas IX Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru tahun 2019 sehingga anda dapat menggunakannya sesuai dengan materi yang ada pada pelajaran PJOK kelas 9 semester 1.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar pada kelas 9 SMP khususnya mata pelajaran penjaskes dan sedang mencari referensi perangkat pembelajaran RPP maka tentunya postingan ini akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 PJOK Kelas 9 semester 1 ini, maka anda dapat mendownloadnya pada link RPP yang akan saya bagikan pada bagian di bawah ini :

==> RPP 1         ==> RPP 10

==> RPP 2         ==> RPP 11

==> RPP 3         ==> RPP 12

==> RPP 4         ==> RPP 13

==> RPP 5       

==> RPP 6         

==> RPP 7         

==> RPP 8         

==> RPP 9        


Seluruh file diatas saya simpan dalam format word dengan tujuan agar anda yang akan mendownload dan memilikinya dapat dengan mudah dalam mengedit jika ada yang akan di tambahkan atau di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.

RPP k13 PJOK kelas ix SMP semester 1 yang telah saya bagikan di atas agar kiranya dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di sekolah masing-masing serta dapat pula di jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya yang lebih baik lagi.
Akhir kata apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya baik untuk jenjang SD,SMP maupun jenjang SMA/SMK maka anda dapat mengunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com karena melalui blog tersebut saya telah banyak membagikannya secara gratis.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium JejakApaAja

0 Response to "RPP k13 PJOK Kelas IX Semester 1 Revisi 2019"

Posting Komentar